Sekian lama sudah dari saat saya pertama kali membuat blog ini dan meninggalkan nya. Saya banyak belajar dan mencari pengalaman baru untuk mengeksplor potensi saya di bidang lain.

Saya sadar betapa membuang waktu saya dalam banyak hal akhir-akhir ini dan kurang nya motivasi serta tujuan untuk menggapai harapan saya pada blog ini.

Pada akhirnya saya memutuskan untuk berkomitmen membangun blog ini kembali. 

Masih teringat dalam ingatan saya saat awal membuat blog ini usia saya baru sekitar 16-17 tahun dan saat ini usia saya 21 tahun, waktu sangat cepat sekali berlalu. Pada waktu itu saat saya baru pertama menulis dan mendesign bagaimana blog ini dengan tujuan awal sebagai tempat saya membalas dendam kepada organisasi yang saya benci saat itu. 

Tapi sayang-nya kebencian itu tidak bertahan lama dan menjadikan motivasi menulis saya di blog ini berkurang. Dengan berbagai hal yang berkesinambungan mendorong saya untuk mencari potensi lain. 

Saya belajar beberapa hal baru yang akan saya bagikan di blog ini juga nantinya. Saya sangat berterimakasih untuk kalian para pembaca blog ini.

Tujuan saya untuk blog ini sekarang adalah bagaimana saya bisa membantu banyak orang dengan skill dan pengetahuan yang saya punya saat ini. 

Saat ini saya sedang membangun tools untuk mempermudah kalian membuat website yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Terimakasih untuk semua, dan  terkhusus ke amaliadias, yang sudah bantu koreksi bacaan ini.

Author

Seorang yang memiliki minat di dunia teknologi dan bekerja sebagai Freelancer. Keahlian System Adminstrator, Wordpress Devloper, & Network System.

Write A Comment